Hari Bakti PU, Wabup Sukabumi Infrastruktur Terus Digenjot Sesuai Visi Misi Kabupaten Sukabumi 

    Hari Bakti PU, Wabup Sukabumi Infrastruktur Terus Digenjot Sesuai Visi Misi Kabupaten Sukabumi 
    Hari Bakti PU, Wabup Sukabumi Infrastruktur Terus Digenjot Sesuai Visi Misi Kabupaten Sukabumi 

    Sukabumi - Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri acara Peringatan Hari Bhakti ke 76 PU di halaman Parkir Benglat Pangleseran, Cikembar, Jum'at, (3/12/21).

    Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati membacakan amanat Menteri PUPR yang didalamnya menyampaikan apresiasi  kepada jajaran PUPR dari Sabang sampai Merauke dan Miangas sampai pulau Rote yang telah bekerja keras  penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas membangun Infrastruktur diseluruh Indonesia.

    Masih dalam sambutan tertulisnya, Menteri PUPR mengajak semua untuk berkonstribusi agar segera keluar dari pandemi dan ekonomi Indonesia bangkit kembali, masih menurut Menteri, dimasa yang tidak mudah jajarannya masih dapat menyelesaikan tugas tugas yang diamanahkan kepada  Kementerian PUPR. 

    "Pada tahun 2021 ini kita telah berhasil menyelesaikan pembangunan 15 bendungan dimana 11 bendungan telah selesai dan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo diantaranya bendungan tugu, gongseng, Bendo, Kuningan , Pasellorengdan Karalloe. tentunya akan dilanjutkan pembangunan jaringan irigasi , jaringan air, pengendalian banjir dan pembangkit energi, sehingga keberadaannya dapat dimanpaatkan secara  optimal bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

    Sementara itu Wakil Bupati menyebut bahwa pembangunan infrastruktur di Kab Sukabumi sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kab Sukabumi.

    "Infrastruktur akan terus digenjot, dan yang pasti akan ditangani sebaik mungkin guna menghasilkan manfaat jangkaPanjang, untuk kesejahteraan masyarakat" ungkapnya.

    Kadis PU Kab. Sukabumi, Asep Jafar, menerangkan  dalam memperingati hari Bhakti PU, Pemkab Sukabumi melalui Dinas PU telah menyelesaikan bedah rumah.

    "Untuk membantu keluarga yang kurang mampu dan kemarin  yang di Kec. Gegerbitung telah diresmikan oleh bapak Bupati, sebagai informasi Infrastruktur di kab Sukabumi sudah dibangun sekitar 80%sudah bisa dinikmati dan digunakan oleh masyarakat " terangnya.

    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Permabes DPC Palabuhanratu Adakan Giat Musran...

    Artikel Berikutnya

    Terkait Proyek Jalan Tol Semarang-Batang,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Panglima TNI Terima Audiensi Ketua Komnas HAM
    ipda Kamandanu Memastikan Keamanan dan Ketertiban di Desa Cimenteng, Campaka
    Patroli Someah KRYD di Wilayah Hukum Polsek Sindangbarang: Polsek Tetap Waspada Terhadap Gangguan Kamtibmas
    Polsek Cidaun Berikan Solusi Memecahkan Masalah dengan Patroli Someah
    Personel Polsek Cidaun Polres Cianjur Gencar Melakukan Patroli Pantai Cidaun Sambil Memberikan Himbauan Kamtibmas

    Ikuti Kami